Agrowisata Gunung Mas


Agrowisata Gunung Mas merupakan salah satu tujuan bagi para pengunjung domestik maupun mancanegara yang sedang berlibur di kawasan Puncak, Cisarua - Bogor. Gunung Mas sendiri berada di Jl. Raya Puncak No.KM. 87, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor.

Tempat ini sangat populer bagi para pelancong dikarenakan memiliki suasana pegunungan yang sejuk serta biaya yang relatif murah untuk bisa menikmatinya. Tak hanya itu, di area agrowisata terdapat berbagai macam fasilitas selain yang telah disebutkan sebelumnya, diantaranya yaitu :
  1. Flying Fox
  2. Tea Resto
  3. Kolam Renang
  4. Lapangan Bola
  5. Bungalow
  6. Pondokan
  7. Camping Keluarga
  8. dll
Ada banyak hal yang dapat kita lakukan di area Agrowisata Gunung Mas karena ini merupakan lokasi wisata alam. Misalnya saja seperti bersepeda, berenang, camping, dan yang paling favorit yaitu berkuda. Dengan berkuda kita dapat mengelilingi area perkebunan teh, namun untuk berkuda di tentukan oleh waktu dan tarif yang akan kita keluarkan. Biasanya untuk berkuda selama +/- 30 menit dipatok kisaran Rp. 30.000,- hingga Rp. 350.000,-.
Demikian sedikit ulasan yang bisa kami berikan, mudah-mudahan bisa memberikan sedikit informasi bagi yang hendak berlibur ke Puncak, Cisarua - Bogor, khususnya Agrowisata Gunung Mas.

Featured post

Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas merupakan salah satu tujuan bagi para pengunjung domestik maupun mancanegara yang sedang berlibur di kawasan Puncak...