Bukit Gantole, Wisata Olahraga yang Memacu Adrenalin

Bukit Gantole, Puncak, Cisarua - Bogor
Mengunjungi objek wisata alam bisa menjadi pilihan untuk mengisi hari libur di awal pekan ini. Pemandangan indah dan suasanna yang menenangkan diharapkan bisa melepaskan kepenatan rutinitas sehari-hari di perkotaan.

Cukup banyak objek wisata yang dapat dikunjungi diakhir pekan, salah satunya yang mungkin bisa dikatakan sangat populer yaitu Kawasan Puncak, Cisarua - Bogor. Selain lokasi dan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari Jakarta hanya sekitar 70 km.
Di kawasan Puncak sendiri, terdapat banyak sekali tujuan wisata yang dapat dikunjungi, salah satunya yaitu Bukit Gantole.
Bukit Gantole merupakan salah satu lokasi wisata untuk melakukan kegiatan yang memacu adrenalin kita seperti melayang di udara mengggunakan paralayang.Sehingga dapat memberikan pengalaman yang unik dalam mengisi waktu liburan di akhir pekan.
Beberapa tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2018 Bukit gantole dijadikan salah satu lokasi penyelenggara Asian Games 2018 cabang olahraga paralayang.
Pengunjung yang ingin merasakan sensasi melayang di udara menggunakan paralayang tidak usah bingung, karena pengelola sudah menyiapkan peralatan yang dapat di sewa dibawah kendali instruktur terlatih yang notabene nya merupakan atlet paralayang daerah hingga atlet nasional, sehingga tidak usah khawatir bagi pemula yang ingin mencoba.
Mungkin itu saja yang bisa kami rekomendasikan untuk anda yang hendak berlibur di akhir pekan. Semoga bisa bermanfaat.

Featured post

Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas merupakan salah satu tujuan bagi para pengunjung domestik maupun mancanegara yang sedang berlibur di kawasan Puncak...