Berlibur Di Villa Puncak Bogor

Gambar : Ilustrasi Villa
Villa merupakan tempat tinggal sementara sekaligus tempat untuk liburan, biasanya villa terletak di luar daerah yang berhawa sejuk seperti di pinggiran kota, pegunungan, pantai, dan tempat lainnya yang memungkinkan dijadikan villa.
Di Indonesia sendiri terdapat banyak sekali villa – villa yang tersebar di berbagai kota yang ada di Indonesia. Sebagai contoh dikawasan Puncak, Cisarua – Bogor,
disana terdapat banyak sekali villa – villa yang dapat digunakan sebagai tempat berlibur mulai dengan fasilitas minimalis hingga villa yang memiliki fasilitas berbintang yang sangat terkenal di dunia sebagai tujuan utama turis asing khususnya turis asal Negara Timur Tengah sebagai tempat per istirahatannya.
Villa itu sendiri pada dasarnya memiliki harga yang relative mahal sehingga hanya orang – orang tertentu yang bias memiliki villa sebagai tempat atau rumah kedua disaat ingin beristirahat dari hiruk pikuk. Namun, bagaimana apabila ada orang yang ingin beristirahat di villa ?, jangan kecewa dulu karena saat ini banyak sekali villa – villa yang dikomersilkan atau disewakan dengan harga yang relative bersaing antara satu villa dengan villa lainnya tergantung fasilitas yang ada. Semakin lengkap fasilitas yang disediakan di villa tersebut, maka makin tinggi harga yang harus dibayarkan untuk bisa menikmati beristirahat di villa.
Untuk saat ini Pembangunan villa banyak berkembang di daerah puncak dan kawasan pegunungan lainnya dikarenakan iklim nya yang sejuk dan berhawa segar namun dekat oleh perjalanan mobil dari ibukota. Di daerah puncak terkenal dengan hawanya yang sejuk, iklim matahari nya yang hangat, jauh dari kebisingan serta ketenangan alamnya yang indah.
Itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bisa dijadikan referensi untuk Berlibur Di Villa.

Terima Kasih.

Featured post

Agrowisata Gunung Mas

Agrowisata Gunung Mas merupakan salah satu tujuan bagi para pengunjung domestik maupun mancanegara yang sedang berlibur di kawasan Puncak...